Cari Alamat? Di Wikimapedia Saja

Teknologi telah berkembang pesat. Kini semua informasi bisa ditemukan hanya dalam genggaman. Ya, teknologi informasi telah merubah berbagai sisi kehidupan manusia, termasuk hadirnya Google.

 

Google telah memudahkan pekerjaan jutaan manusia, salah satunya dengan menghadirkan alat berupa maps atau peta. Dengan teknologinya, Google menghadirkan Google Maps untuk alat penunjuk alamat sekaligus menelurisnya.

Satu lagi teknologi yang mengadopsi teknologi Maps-nya Google hadir di Indonesia.

 

Namanya Wikimapedia. Wikimapedia adalah situs berisi kumpulan ribuan alamat di Indonesia. Situsnya www.wikimapedia.com

 

Dengan menggunakan Wikimapedia (www.wikimapedia.com) kita bisa mencari berbagai alamat penting seperti alamat bank, alamat hotel, alamat laundry hingga alamat rumah makan dan bengkel. Semua ada di Wikimapedia.

 

Anda tinggal klik www.wikimapedia.com dan temukan apa yang Anda cari.

 

Saat ini, Wikimapedia sedang terus dikembangkan dengan menambah direktori baru dengan target tersedia 100.000 alamat di dalamnya.

 

Teknologi Wikimapedia mengadopsi sistem yang ada di Google Maps, menjadikannya listing di dalam web berdasarkan kategori alamat bisnis/toko juga berdasarkan nama kota.

 

LOGO WIKIMAPEDIA

Anda juga bisa menambahkan alamat baru jika alamat bisnis Anda belum tercantum di Wikimapedia. Atau, jika menemukan informasi alamat yang kurang akurat, Anda bisa mengeditnya.

 

So, jadilah bagian dari Wikimapedia. Klik www.wikimapedia.com dan jadilah contributor aktif kami. Enjoy and Explore!

Leave a Comment